14 Komik perbedaan Anak Zaman Sekarang vs Dulu, emang bikin miris

Tergokil.com - Sekarang lagi ramai istilah "Kids Jaman Now". Kita pasti gak asing dengan istilah tersebut. Dan nyatanya memang banyak perbedaan antara anak jaman sekarang dengan anak jaman dulu.

Berikut 14 komik perbedaan anak jaman sekarang & anak jaman dulu seperti dilansir dari brightside yang di ilustrasikan oleh Sergey Raskovalov dalam ilustrasi komik.


1. Permainan anak jaman sekarang vs anak jaman dulu



Kalau jaman dulu anak2 lebih suka main diluar rumah sih, kalo sekarang?


2. Hukuman anak sekarang vs anak jaman dulu




Masih ada gak ya, sekarang anak dihukum mamanya berdiri di sudut ruangan?


3. Perbedaan gadis remaja sekarang vs gadis remaja dulu




Katanya sih anak sekarang lebih cepat dewasa. atau sok dewasa?

4. Pemahaman tentang sex




kalo ini, no komen lah ya :)

5. Permasalahan anak-anak jaman sekarang vs dahulu




Dulu sih masalahnya mainan yang kusut, lah sekarang emang masih pada punya mainan kayak gitu?


6. Telefon anak sekarang & dahulu




he hee... ada yang pernah ngalamin mainan telepon pake kaleng disini?

7. Makanan anak sekarang vs anak dulu




Anak sekarang selera makannya emang aneh2 aja ya..

8. Perbedaan cita-cita jaman sekarang & dulu




Mimin dulu sih cita2nya jadi pengusaha.

9. Anak sekarang vs dulu, saat main terus




Mama : "Budiii... udahan mainnya dong!".

10. Mainan yang menyita waktu anak sekarang vs dulu




Anak dulu sih habis waktunya buat muter kaset pita untuk milih lagu favoritnya. Kalo anak sekarang munkin sudah tidak kenal kaset pita ya.

11. Foto kakek pun berbeda jauh gayanya




Jika sekarang kamu anak-anak, suatu saat akan jadi kakek juga.

12. Film kartun sekarang & dulu




Kalo kamu kenal Winny the pooh, berarti anak jadul.. :D

13. Tragedi besar bagi anak sekarang & dulu




"tragedi" masa kids jaman now emang lebih besar.

14. Saat pulang kerumah




Memang kelakukan anak jaman sekarang.



Kalo kamu.. termasuk anak jaman now atau anak jaman old ?

:)

Apa komentarmu ?

Gabung komunitas Tergokil, agar dapat email info terbaru duluan !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel